Sabtu, 31 Desember 2011

Makassar Day 8

Hari ini mau hadiri acara Hijabers Moslem Makassar.
Hujan agak deras, rencana habis dzuhur berangkat, jadinya ngikut kapan hujannya reda. ^^
Jam 2, saya dan mama naik taksi ke EatOut, Karebosi Link.
Irna juga lagi otw.

-Tausiyah-

-mama makan pisang goreng, hehe-
 Irna sudah tiba di TKP. ^^
-fashion show-

-tak ada jilbab yak (gamis)-
Berharapnya ini acara Ladies Only gitcu.
Tapi acara musiknya pakai lelaki.
Wish wish, hope hope next episode will be different lah.
*benar tidak ya englishnya^^
-hijab class-

-eksis-

-mama selalu ON kalau ada jualan, haha-
saya juga dapat gratisan lagi disini^^


Yang saya tunggu-tunggu dari acara ini adalah foto bareng, ramai-ramai.
Tapi harapan saya pupus sudah!. L (lebayyy^^)
Hanya bisa foto berdua sama Irna.
Untungnya mama dengan senang hati jadi fotografernya.
*tumben mama malu ikut foto di acara ini, hehe.






-irna afranisa yana-




-mama yang minta pose disini @pintu masuk K-Link-
Setelah dari acara HMM.
Saya, Irna dan mama sempat mutar di Karebosi Link (lagi).
Kita berpisah disini.
Saya dan mama ketemuan sama bapak depan Toko Rado, Sentral.
Irna ambil pete-pete depan MTC.
Kata irna, setelah sampai rumahnya, dia juga lanjut jalan sama sepupunya.

Nah kita cus ke Mall Panakukang (lagi).
Pas masuk ramai sekali.
Parkiran penuh.
Sampai-sampai saya sempat jadi tukang parkir, haha. No Matter.
-@Planet Sports-
Disini mama beli 8 pasang sepatu pesanan teman2 club tenisnya.
Juga beli keperluan mama-bapak yang lain. Sampai mbanya nanya "Belanja akhir tahun ya?". Jiah!




-makan malam @Wong Solo-
ini baru makan, NO FAST FOOD, haha
kata bapak "mana ikannya kalian?" (saya dan mama pesannya tempe-tahu-kangkung-terong)



-kiri: suka suasana remang-remangnya, hehe-
-kanan: kekenyangan-


-cermin raksasa-

-sukaaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar