Sabtu, 31 Desember 2011

Makassar Day 4

Bismillahirrohmanirrohim..

Memulai hari, mama beli titipannya mami (produk Tull Jye), eh mama ikut-ikutan mau pakai produk ini juga. Dan baru tahu kalau harganya mahal yak! Hehehe, lebih mahal dari produknya Natasha.
Eh, bapak juga belanja keperluannya. Saya? Nothing to buy lah. Hehe.
 
-@Toko Tiga-


Next desti is Mall Ratu Indah. Hahaha, sudah ketiga kalinya ke MaRI.
Tujuannya teutepp samma TIMEZONE.
Kali ini beramai-ramai, karena ada keluarga dari kampung ikut bergabung, Reva dan Reno juga mamanya.



Selagi anak-anak main, mama dan saya cus ke tempat yang kita sukkaa, penjual baju. Hahaha. 
Mumpung lagi ada pameran di MaRI, dan ada boothnya Dian Pelangi, bungkus! ^^

-DP it’s all about-
Tak sempat ke butiknya DP di Jl.Hertasning v_v
 
Alhamdulillah, mama traktir lagi di DP, uhuyyyy senangnya hatiku.
Mama pilihkan balero dan shawl buat saya, kalau mama beli dressnya. Saya mau juga mi mama, hiks. 
Ini dia penampakannya. Size produknya DP yang All Size, so FIT ON ME.* love it.
It was made specially for me yak. *halah -L- (lebayy ^^)

-Cumi dressnya mama-

-brosur & kartu nama-



Saatnya makan siang!
@KFC lagi, hmm...fast food NOT FIT ON ME, haha.
Inilah salah satu penyebab saya sakit, makanan selalu "enjel".
Akhirnya pas pulang kerumah tepar + lapar = sakit mi.

-Nay makan sambil telp bunda-

-on glasses-
nay sampe miring kacamatanya saking sangat tidak dapat dukungan dari hidungnya, hahaha



Setelahnya, antar oyi-ikki nonton di XXI.

-@XXI, MaRI lt.3-


Butuh waktu 1 jam 35 menit sampai filmnya selesai.
Kita ke Agung belikan Nay dan Reva-Reno mainan dan buku belajar menulis.



Dan Nay jengkel karena mama janjinya belikan Reva-Reno, masing-masing 1 macam barang, tapi pas di TKP, Reno marah kalau dapatnya cuma 1. Hahaha.

Yang tidak disangka dan tak jua saya duga!
Ketemu sama mba Nur (teman magang di HROD doeloe) yang ternyata kerja di Agung.
Saking seriusnya tanya tentang pulpen, sampai-sampai saya tidak perhatikan lagi muka mbanya.
Sampai mba nur yang tegur duluan. Hahaha
Lucu sekali kalau ingat hal itu.




Waktu terasa lambat, akhirnya mama hunting barang-barang buat anak-anak (lagi..dan lagiii).
Dan setelah itu kembali menunggu depan XXI.

-Kiri: @Matahari Dept. Store-
-Kanan: Depan XXI-


Ternyata sewaktu anak-anak main di Timezone,
Oyi berhasil “memancing” 2 boneka ini, wah...sayang saya tidak lihat.



Oh iya...malamnya saya mulai demam-mengigil, sampai tak bisa tidur.
Dengar suara mama ke kamar mandi, saya minta obat (dikasi Bodrex).
Lumayan, langsung keluar keringat, demam turun.
Tapi setelah itu demam naik turun lagi sampai besok.
*Kata Ika, nikmati saja sakitnya. Pengugur dosa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar