Jumat, 30 Desember 2011

Makassar Day 1


Tiba di Makassar disambut hujan deras di Tol Reformasi, alhamdulillah di perwakilan Liman eh ujan gerimis aje. Hehe. Naik taksi menuju A. Mangerangi karena mama bilang tidak usah dijemput sama bapak yang sudah tiba di Makassar beberapa hari sebelumnya (buat kuliah).

Setelah siap-siap langsunglah kita cus ke mall (nowhere else), Mall Ratu Indah, dan oyi minta makan di Es Teler 77 (dulu maunya KFC terus).


Setelah makan, anak-anak kita ''titip'' di Timezone, hahaha, padahal memang mereka tujuannya buat main disitu. Saya dan mama mengunjungi tempat-tempat wajib kunjungnya mama setiap ke Makassar (ada sekitar 6 tempatlah, tapi liburan kali ini mama cuma datangi 5 tempat, karena tempat yang 1 itu, wajib datang kalau mau lebaran, buat pesan seragam, hahaha).






Nah di Up2date ini mama beli dress kaos abu-abu tua dan balero krem (yang saya pakai di acara Hijabers Moslem Makassar beberapa hari berikutnya, cumi ^^), saya sendiri dibelikan jilbab hitam polos berbahan kaos dan balero polos kaos warna hitam juga. Awalnya saya tidak menyangka kalau mama mau bayarkan, mama cuma bilang "kalo ada yang ko suka, ambil memang mi". Ada balero hijau juga yang saya suka, kata mama ambil juga itu. Hah? Mahal mama kalau mau diambil semua (keuanganku lagi nda mendukung at all). Eh pas bayar, kata mama, hari ini mama yang bayar, besok-besok tidak mi. JIAH! Bilang kek ma' dari tadi! Hiks. (tapi besok-besok tetap mama yang bayarkan, hahaha, love u mama).

Dapat sesuatu (dari up2date dan gratis pula!) dihari pertama liburan membuat saya langsung semangat dan senyum-senyum terus sepanjang hari *norak. Senangnyaaaa....yey yey yey yey...^^ ALHAMDULILLAH

Body&Soul, tempat wajib kunjungnya mama ini sudah mama lirik-lirik dari awal kita masuk mall, kata mama, eh ada luaran hitamnya (sambil liat display)  dan benar saja, langsung mama bungkus!.
 

Tracce, bukan tempat wajib kunjungnya mama, cuma stop by saja, eh mama bungkus flat shoenya karena nyaman, kata mama mau dipakai buat umroh (hmm...alasannya itu terus *modus, hahaha). Sebenarnya ada wedgesnya yang mama mau juga, kata mama, nantilah kalau sama bapak (biar bapak yang bayar maksudnya, haha), eh tapi tidak kesampaian. Belum rejekinya mama.

Back to Timezone, Nayla suka sekali dengan permainan mewarnai. Ternyata permainan ini mahal dibandingkan permainan lain. Sekali main gesek kartu Rp.12.000, kalau permainan lain paling Rp.2.500.


Nayla dan Alda pamer gambar masing-masing.

Oyi sukanya main Percussion Freaks (drum)
Nayla dibonceng oyi sambil lomba balap motor sama Ikki, lucunyaaaaa apalagi kalau motornya miring pas belok. hahahaha, nay...nay... Juga sempat dibonceng depan, eh nay terjepit.

Hotflash, salah satu permainan yang tidak mereka lewatkan setiap ke Timezone.

That's it for day 1...see you in next post.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar