Sabtu, 15 September 2012

Day 4: Last day in Madinah

20 Maret 2012
Yah ternyata ini hari terakhir kita di Kota Madinah. v_v


Mama sempatkan mampir ke toko sebuah toko.
Kata mama salah satu pegawainya berdarah Bugis.
Jadi kalau tawar-menawar harga pakainya bahasa Bugis. Hahaha.
Itu tu mas-masnya yang ikut terfoto itu.

 
Kata mama lagi dia dikenal sama mas ini.
Umroh tahun 2010 mama belanja di toko ini.
Beberapa bulan kemudian mama sempat umroh lagi di tahun yang sama.
Eh mama di sapa sama masnya, eh datang lagi katanya.
Tapi sepertinya di tahun 2012 ini mama sudah dilupakan sama si mas. Hihi

Dan di depan toko itu saya mau berburu burung merpati.
Mau berfoto bareng maksudnya. Hehe
Tahun 2008 saya tidak kesini.
Saya bertemu dengan burung merpati di Mekah kala itu.

Kata mama, pas beliau umroh sama adekku, Kiki, fotonya bagus-bagus bersama para merpati.
Nah saya kan jadi terpanggil untuk melakukan hal yang sama. ^^>
Sayangnya HP-HP yang menyimpan memori itu jatuh di masjid.

Susah juga ternyata mendapatkan pose bersama merpati-merpati itu. Haha.
Kadang mereka nongkrongnya di atas gedung-gedung.
Apalagi kalau banyak orang yang berlalu-lalang di sekitar tugu jam itu.
Inilah usaha-usaha yang saya lakukan berkali-kali. Hahaha.


-mengecek situasi dan kondisi-

-putar-putar tak jelas, anak-anak itu melihatku heran haha-

-dimana...dimana...dimana...-

-ayo lari Nin...biar mereka terbang-

-kok mereka anteng-anteng saja yak!-

-yeyyyyyy I Did It, Finally-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar